Sabtu, 26 September 2015

Tutorial Steering Wheel PC Handmade

Haloo ketemu lagi sama ane Gan, mudah-mudahan kaga  bosen. hehe

langsung aja ya buat ente yg hobi maen Game terutama yang Hobinya dibelakang Kemudi.
nih ane ada satu cara untuk  buatnye Gan, biar lebih murah :D... kebayangkan klo kita beli merek pabrikan yg udah pasti Real tp harganya pun Real juga alias mahal..

ini penampakan hasil nya Gan

Tutor 1
 Tutor 2
Tutor 3
 Tutor 4
 Tutor 5
  Tutor 6
 Tutor 7
 Tutor 8
Tutor 9
Nah Berikutnya ane bakal kasih Tutor dalem bentuk Video Gan jd biar gak usah baca-baca cukup diliat dan didengerin dengan seksama, semoga mudeng hehe

Sebelumnya agan bisa liat dulu cara Kerjanya di sini

Untuk Video Tutorialnya bisa klik di sini

oke mungkin segitu dulu  yang ane bisa bantu, kalo agan masih bingung bisa hubungi ane kemari aja Pencet...

 terima kasih udah mampir ke Blog yang gak Berguna ini.

Wassalam :D

1 komentar:

  1. bg itu pendal gas nya..ada persentase tekanan nya gak...kalau di tekan gak langsun ful

    BalasHapus